Memulai Bisnis Jasa Penerjemah Bahasa Inggris dan Interpretasi Anda Sendiri

Jika Anda menjalankan bisnis Anda dengan baik, memiliki terjemahan kepemilikan tunggal dan menafsirkan bisnis bisa lebih menguntungkan daripada bekerja untuk perusahaan atau agen terjemahan. Memiliki bisnis Anda sendiri juga memberi Anda pilihan untuk memilih dan memilih proyek Anda dan membawa kontraktor independen jika Anda merasa beban kerja Anda terlalu berat.

Membangun Kehadiran Web

Langkah pertama adalah menyiapkan situs web jasa penerjemah bahasa inggris. Di era teknologi ini, sangat penting untuk memiliki semacam kehadiran Web.

Terlebih lagi, memiliki situs web itu praktis, karena memungkinkan Anda menyimpan semua materi profesional Anda (resume, sampel, daftar klien) di tempat yang sama. Apakah situs Anda memiliki satu halaman dengan tautan atau banyak halaman, itu harus rapi, teratur, dan ramah pengguna. Ini harus mencakup informasi biografis Anda (termasuk gelar Anda, sertifikasi dan pelatihan), struktur biaya Anda, sampel pekerjaan Anda, dan daftar klien. Jika Anda memiliki mantan klien yang bersedia menulis testimonial untuk Anda sertakan di situs Anda, ini juga bermanfaat bagi klien di masa depan. Tentu saja, Anda juga harus memasukkan informasi kontak Anda (telepon dan email) di situs. Saya sarankan memiliki alamat email terpisah untuk bisnis terjemahan Anda (sehingga email pribadi dan profesional Anda tidak masuk ke kotak masuk yang sama), sehingga Anda dapat mengidentifikasi dan merespons klien potensial secara tepat waktu.

Pemasaran Keterampilan Anda

Beri tahu semua orang yang Anda kenal (teman, keluarga, rekan kerja) tentang usaha bisnis baru Anda dan minta mereka menyebarkan berita. Cetak kartu nama dan tinggalkan di kedai kopi atau di tempat umum lain yang dapat menarik klien potensial. Hubungi penerjemah lain yang Anda kenal yang bekerja dalam pasangan bahasa yang berbeda dari bahasa Anda dan minta mereka untuk mengirimi klien dengan cara Anda (tentu saja Anda juga harus membalas budi). Bergabunglah dengan asosiasi bisnis kecil dan hadiri pertemuan bulanan mereka (pastikan untuk membawa kartu nama Anda). Hubungi perusahaan dengan siapa Anda ingin bekerja baik melalui email atau surat siput dan mengarahkan mereka ke situs Anda. Ingatlah bahwa setiap acara sosial adalah tambang emas pemasaran potensial – jangan malu untuk membicarakan bisnis Anda dan membagikan kartu nama. Ketika Anda menjadi lebih mapan, sebagian besar klien Anda akan datang melalui rujukan atau dari mulut ke mulut, tetapi selalu baik untuk terus membawa setumpuk kartu bisnis Anda dan terus memasarkan. Bahkan lihatlah untuk memulai bisnis waralaba sebagai opsi.

Membangun Tim

Tentu, Anda hanya tampil satu orang, tetapi Anda masih membutuhkan tim pendukung yang mampu mengelola bisnis jasa penerjemah bahasa inggris. Ini dapat mencakup pekerja lepas lainnya yang dengannya Anda berjejaring atau berbagi kiat, pengasuhan anak (jika Anda adalah orang tua). Mendaftar layanan dari seorang akuntan yang baik pada akhirnya akan menghemat ribuan dolar dalam pajak dalam jangka panjang. Selain itu, jika Anda pernah diaudit, sangat penting untuk memiliki seorang akuntan yang baik yang mengetahui riwayat keuangan Anda untuk membantu Anda melalui proses tersebut. Berbicara tentang pajak, sebelum memulai bisnis Anda, lakukan riset tentang hal-hal apa yang dapat Anda hapuskan dari pajak Anda (biaya perjalanan, kantor rumah, perlengkapan kantor, dll. Dan mulai menabung kwitansi langsung).

Etiket dan Pembayaran

Anda harus selalu menanggapi email klien dalam setidaknya 1 hari kerja sejak menerimanya. Selalu di depan tentang biaya yang terkait dengan proyek tertentu dan konsep kontrak yang ditandatangani oleh Anda dan klien sebelum memulai proyek apa pun.

Selesaikan selalu proyek dengan batas waktu mereka (sebelum bahkan lebih baik). Jika karena alasan tertentu sepertinya Anda tidak dapat menyelesaikannya, pastikan untuk memberi tahu klien dan membuat rencana darurat sesegera mungkin. Jika klien tidak senang dengan proyek, lakukan apa yang Anda bisa (dengan alasan) untuk memperbaikinya. Ini akan membuahkan hasil dalam dividen, terutama jika klien ini akhirnya menggunakan layanan Anda lagi dan merekomendasikan Anda kepada orang lain karena Anda berusaha lebih keras.