085-755-113-148 brainytranslation@gmail.com

British Humor merupakan sebutan khas bagi budaya orang Inggris. Istilah ini bermula dari punch line  yang natural mereka lakukan. Pandangan unik orang Inggris tentang humor mungkin tampak membingungkan pada awalnya. Penuh dengan penghinaan terhadap diri sendiri dan pemakaian sarkasme hampir di seluruh bahan humor. Hal itu sangat berbeda dengan humor Amerika yang biasa memakai bahasa slang. Tapi jangan khawatir, mari kita belajar untuk tidak salah menerjemahkannya dan memahami bagaimana menggunakannya.

Menetertawakan Diri Sendiri

Kunci untuk memahami British Humor adalah mengetahui untuk tidak menganggap diri Anda terlalu serius. Standar humor bagi orang Inggris adalah menyoroti kekurangan mereka sendiri dan menganggap remeh setiap kegagalan. Humor standar kami adalah menyoroti kekurangan kami sendiri. Tidak ada ruang untuk ego dalam British Humor. Itu menampakkan orang Inggris terkesan lebih rendah hati, mudah didekati, dan bisa diterima. Contoh : “I look like I got dressed in the dark this morning!” “I’m so bad at cooking- I could burn water.”

Wait, Apakah Mereka Bercanda?

Anda akan bertanya-tanya apakah itu benar-benar lelucon atau tidak? Kombinasikan penghinaan diri dengan dosis sarkasme yang rendah dan Anda memiliki unsur-unsur utama humor Inggris. Sarkasme dan ironi tertanam dalam DNA mereka. Di Inggris sering kali ada penekanan yang lebih pada kata sifat dan penggunaan hiperbola yang membuat British Humor sulit dipahami. Contoh :“Oh, so you do know how to answer your phone?” “I absolutely love it when my train is delayed.” “I really like how loud you play your music.”

Pastikan untuk menggunakan nada, konteks dan petunjuk non-verbal untuk panduan pemulaan.

Jangan Terlalu Serius Menanggapi

Orang Inggris terkenal sangat sopan dan ramah, tetapi tanda bahwa mereka menyukai Anda dan nyaman dengan Anda adalah ketika mereka dengan senang hati “menyinggung perasaan” Anda. Ini digunakan untuk upaya memicu percakapan. Aspek penting dalam menguasai humor Inggris adalah menilai apa yang dilakukan orang-orang dengan Anda terasa lucu. Tapi tetap untuk mengasahnya, Anda perlu perhatikan tempat dan situasinya. Contoh : “I can’t be friends with someone who doesn’t drink tea!” “I can’t be seen in public with a Manchester United supporter!”

Hampir Semua Bagian Hidupnya adalah Humor

Orang-orang Inggris menggunakan humor untuk meringankan beban bahkan saat-saat yang paling disayangkan dan menyedihkan. Itu tidak dimaksudkan untuk menyinggung, tetapi lebih karena orang Inggris menggunakan tawa sebagai obat ketika kehidupan mengutuknya dan orang-orang di sekitarnya. Kemalangan dan kegagalan adalah hal yang lumrah dalam British Humor – asalkan leluconnya dalam selera yang baik. Ada beberapa subjek yang tidak mereka mainkan, seperti tentang kemanusiaan karena itu adalah hal yang sangat sensitif bagi mereka.

Lalu bagaimana cara kita menanggapi British Humor dengan baik? Ya, bagi Anda yang baru memiliki teman orang Inggris, selain belajar memahaminya, Anda juga perlu tau bagaimana cara menanggapinya. Anda dapat memastikan terlebih dahulu, kapan temanmu itu serius dan kapan bercanda dan jika Anda tidak mengerti sebaiknya katakan tidak mengerti. Jangan biarkan humor teman Anda menjadi garing. Anda juga perlu belajar banyak sarkas dan kalimat Ironi, jika sudah menguasainya balas humor teman Anda dengan humor juga. Bagaimana mudah bukan?

Baca artikel menarik lainnya!

Salam Brainy!