081-359-358-604 [email protected]

Menerjemahkan konten untuk dunia pemasaran adalah strategi bisnis paling penting untuk meningkatkan penjualan secara global. Menanggapi perkembangan dunia yang kian terhubung saat ini, pelaku bisnis setidaknya harus memikirkan banyak kemungkinan yang dapat timbul dari penyediaan konten mereka dalam berbagai bahasa. Untuk menembus lintas budaya dan lintas negara, perusahaan dituntut untuk membawa kontennya ke tingkat multibahasa berikutnya.
Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk menjangkau audiens Anda dengan tepat. Misalnya menyajikannya dalam bahasa pilihan mereka, baik dengan cara pelokalan konten onlline agar komunikasi yang lebih baik, menerjemahkan manual layanan pelanggan dan manual produk, atau juga melokalkan situs web Anda.
Kendati demikian, diantara 7000 bahasa yang digunakan di dunia, mungkin Anda bertanya-tanya pasar mana yang lebih dulu seharusnya Anda jangkau. Setelah bahasa Inggris, Cina, Arab, Spanyol, dan Jerman, ada satu bahasa lain yang paling utama untuk Anda kejar. Layanan bahasa Rusia menjadi kian penting saat ini. Dalam sektor pemasaran dan menjangkau pasar global, Anda tidak bisa begitu saja melewatkan bahasa Rusia.

Mengapa bahasa Rusia termasuk dalam bahasa prioritas untuk iklan?

Bahasa Rusia merupakan bahasa paling umum kedelapan di dunia dan yang kedua paling banyak digunakan dalam konten situs web setelah bahasa Inggris dengan jumlah penutur lebih dari 155 juta orang yang tersebar di Eropa Timur, Eropa Tengah, juga Rusia sendiri.
Sebagai salah satu negara BRIC, Rusia kini menjadi salah satu dari empat kekuatan utama dunia yang pengaruhnya berkembang pesat. Rusia merupakan negara dengan ekonomi terbesar keenam di dunia dan diperkirakan akan menyusul Jerman pada tahun 2030.
Bahasa Rusia adalah salah satu bahasa resmi Perserikatan Bangsa-Bangsa, Organisasi untuk Keamanan dan Kerjasama di Eropa, dan Organisasi Kerjasama Shanghai. Ini menjadikannya bahasa yang penting untuk hubungan internasional, diplomasi, dan perdagangan. Maka dari itu, Rusia menjadi pasar yang sangat potensial. Bisnis apa pun saat ini tidak dapat mengabaikan pasar berbahasa Rusia. Perusahaan dapat memanfaatkan pasar potensial dengan menerjemahkan materi pemasaran dan konten situs web mereka ke dalam bahasa Rusia. Dan dengan pertumbuhan ekonomi Rusia, tidak ada yang tahu seberapa besar akan tumbuh di tahun-tahun mendatang.
Di smaping itu, indek kemahiran bahasa Inggris melihat rusia sebagai negara dengan sedikit perintah bahasa Inggris, sehingga menjadi indikator yang baik bahwa menerjemahkan konten Anda ke dalam bahasa Rusia dapat menjadi langkah penting untuk pergerakan bisnis Internasional. Maka jelas, layanan terjemahan bahasa Rusia sangat penting bagi perusahaan yang ingin memperluas wilayah operasi mereka.

Lantas apa yang perlu diperhatikan untuk layanan bahasa Rusia?

  • Keahlian dan pengetahuan budaya: Penerjemah Rusia harus memiliki pengetahuan mendalam tentang bahasa dan budaya Rusia, sehingga memungkinkan mereka menyampaikan makna dan nuansa slogan iklan, tagline, dan materi pemasaran lainnya secara akurat.
  • Dapat berkomunikasi dengan pelanggan yang ditargetkan: Layanan terjemahan bahasa Rusia memastikan bahwa pesan disampaikan secara akurat dan pelanggan memahami konten iklan. Langkah ini membantu bisnis terhubung dengan lebih banyak pelanggan di Rusia dan memperluas jangkauan mereka ke pasar yang potensial ini.
  • Membangun kepercayaan dan kredibilitas: Penyedia layanan terjemahan bahasa Rusia sangat penting untuk industri periklanan karena mereka dapat membantu membangun kepercayaan dan kredibilitas dengan konsumen berbahasa Rusia. Dengan menerjemahkan materi pemasaran ke dalam bahasa Rusia, perusahaan dapat memastikan bahwa pesan mereka dikomunikasikan secara akurat dan bahwa calon pelanggan akan memahami nilai produk atau layanan mereka. Selain itu, layanan terjemahan dapat membantu perusahaan mematuhi peraturan dan norma budaya Rusia.
    Kebutuhan ini semakin meluas, namun sayangnya tidak diiringi dengan peningkatan kemampuan yang memadai. Layanan bahasa Rusia mungkin tidak terlalu umum untuk di Indonesia sendiri. Maka bagi Anda yang memiliki keterampilan bahasa Rusia, itu adalah investasi terbaik yang Anda miliki untuk masa depan.
    Tapi tidak perlu khawatir, Brainy Translation merupakan layanan bahasa yang siap menyesuaikan kebutuhan Anda. Bekerja sama dengan penerjemah profesional, kami memberikan hasil terjemahan terbaik untuk Anda.
    Baca artikel menarik lainnya disini.
    Salam baca, Brainy!
WhatsApp Order, Hub Kami 081359358604 (24 Hour)