085-755-113-148 brainytranslation@gmail.com
jasa penerjemah inggris. jasa terjemah inggris, jasa translate inggris

Mengapa Bahasa Inggris itu Unik

Ada antara 6000 hingga 7000 bahasa yang digunakan di dunia saat ini. Masing-masing sama mampu menggambarkan dunia tidak lebih baik atau lebih buruk daripada yang lain namun masing-masing menawarkan cara unik untuk melakukannya. Bahasa Inggris adalah salah satu dari bahasa yang biasanya dianggap sangat kompleks dengan semua aturan dan pengecualian serta ejaan yang terkenal.

Siapa pun yang telah mempelajari bahasa Eropa akan tahu betapa frustrasinya mempelajari jenis setiap objek di alam semesta. Tampaknya menjadi kekhasan bahasa Prancis untuk mengelompokkan segala sesuatu ke dalam salah satu dari dua kategori secara sewenang-wenang. Baru kemudian seseorang mengetahui bahwa Spanyol melakukan hal yang sama, bersama dengan Portugis, Italia, dan kemudian Jerman bahkan memiliki 3 jenis!

Di mana bahasa Roman memiliki hal-hal yang bisa maskulin atau feminin, Jerman melangkah lebih jauh dengan kategori ketiganya : netral. Bahasa Inggris, di sisi lain, sepenuhnya melupakan praktik ini. Satu-satunya hal yang memiliki jenis kelamin adalah orang (kadang-kadang hewan) tetapi kata kerja, kata sifat, dan kata benda tidak diubah dengan cara apa pun untuk mencerminkan hal ini.

Dari semua bahasa Indo-Eropa di seluruh Eropa, hanya satu yang sama sekali tidak memiliki gender, Inggris. Tren menjadi aneh ketika datang ke kesederhanaan terus berlanjut. Sekali lagi, jika Anda pernah belajar bahasa Eropa, Anda akan dihadapkan dengan berbagai konjugasi yang memusingkan.

Misalnya, Je vais, Tu vas, Il / Elle / On va, Nous avons, Vous avez, Ils / Elles sont. Avoir kata kerja dalam bahasa Prancis memiliki 6 pakaian berbeda yang baru disadari tergantung pada pasangannya. Bahasa Inggris biasanya hanya konjugat dalam satu kasus, ketika subjeknya adalah orang ketiga tunggal, mis. Dia memiliki.

Penanda ini (sebenarnya morfem infleksional) dapat ditemukan pada kata-kata selain kata kerja. Di Norwegia, ada kasus definitif, ketika merujuk ke item tertentu, penanda ditempatkan di akhir. Gutt (bocah laki-laki) menjadi Gutten (bocah laki-laki) atau Talang (bocah laki-laki) atau Guttene (bocah laki-laki). Bahasa Inggris hanya mempertahankan salah satunya, bentuk ur -s ’yang jamak tetapi dulu memiliki lebih banyak.

Beberapa waktu antara Inggris Kuno dan Inggris Tengah bahasa mulai menjadi lebih sederhana, sebuah tren yang berlanjut bahkan ke Bahasa Inggris Modern Awal. “Engkau” dan “Dia membuat” Shakespeare adalah sisa dari konjugasi kata kerja lama.

Daftar singkat dari banyak cara Inggris Kuno menandai kata-katanya

Pengetahuan yang terbatas tentang beragam bahasa dapat memunculkan gagasan seseorang tentang apa yang membuat bahasa menjadi istimewa. Banyak keanehan yang dimiliki Inggris saat ini yang memisahkannya dengan kerabatnya. Tersembunyi di depan mata adalah kenyataan. Bahasa Inggris adalah bahasa yang unik dan luar biasa.

WhatsApp chat Order, Hub Kami 085755113148 (24 Hour)