CARA PEMESANAN
Sebelum mengirim dokumen apapun untuk diterjemahkan, mohon baca proses pemesanan berikut ini untuk menghindari kesalahpahaman.
1. Hubungi
Silahkan menghubungi kami untuk berkonsultasi tentang dokumen yang akan anda terjemahkan dan menetukan tarif dokumen melalui :
Call/SMS Bpk Fathur Rahman Mahmud | 081-359-358-604 (Telkomsel)
Email : brainytranslation@gmail.com
2. Pengiriman Dokumen
Silakan kirim dokumen Anda melalui email kami dengan subject “Pesan Jasa Translate” dalam bentuk soft copy (file digital yang belum dicetak). Anda juga bisa menggunakan Dokumen yang akan diterjemahkan diterima dalam bentuk:
- File software office (Word, Power Point, Excel, dll.)
- File PDF
- File JPG atau tipe file gambar lainnya
- File hasil scan dokumen
3. Pembayaran DP
Sebelum dokumen mulai diterjemahkan, mohon transfer DP (Down Payment) sebagai tanda jadi. Besarnya DP adalah minimal 40% dari total tarif yang sudah ditentukan. Kami tidak melayani terjemahan apapun tanpa DP terlebih dahulu. Yang dilayani lebih dahulu adalah klien yang mengirim DP lebih awal, bukan klien yang mengirim order lebih awal.
4. Pelunasan Pembayaran
Setelah dokumen selesai diterjemahkan, sisa tarif terjemahan bisa ditransfer. Dokumen yang sudah selesai diterjemahkan akan dikirim ke setelah dilakukan pelunasan pembayaran.
5. Pengiriman Dokumen ke Klien
Setelah kekurangan tarif terjemahan ditransfer atau pembayaran telah dilunasi, dokumen akan dikirim ke email Anda secepatnya.
SYARAT DAN KETENTUAN
1. Proses penerjemahan ditentukan oleh tingkat kesulitan, jumlah kata/halaman dari teks sumbernya, dan jenis layanan yang Anda pilih (layanan biasa, kilat, atau super kilat). Proses penerjemahan relatif lama karena dikerjakan secara manual tanpa bantuan mesin penerjemah otomatis.
2. Garansi revisi berlaku sampai maksimal 30 hari sejak terjemahan diterima klien melalui email. Kami menerima revisi untuk kesalahan terjemahan maupun pilihan kata yang tidak sesuai sehingga membuat makna dalam teks sumber tidak tersampaikan dengan baik (terjadi penyimpangan atau perubahan makna/informasi).
3. DP minimal 40% dari keseluruhan total tarif yang telah disepakati. Dokumen tidak akan dikerjakan sebelum DP kami terima. Klien bisa membayar keseluruhan tarif terjemahan setelah kami mengkonfirmasi bahwa dokumen sudah selesai diterjemahkan.
4. Tidak ada minimum order (jumlah pesanan minimal) untuk menggunakan jasa penerjemah kami.
5. Jaminan kerahasiaan dari setiap teks yang diterjemahkan dan tidak akan menjual informasi tersebut kepada pihak lain.
6. Tidak melayani order terjemahan berkaitan dengan pornografi, SARA, perjudian, maupun topik-topik lain yang sifatnya merusak atau diduga merusak nilai-nilai dalam masyarakat.
7. Dana yang ditransfer untuk pemesanan jasa terjemahan tidak dapat dikembalikan. Jika klien membatalkan pesanan secara sepihak, DP hangus/tidak dikembalikan.
8. Konsultasi pemesanan yang dilakukan melalui email, SMS, Call, Whatsapp terikat dengan syarat dan ketentuan di atas.
Brainytranslation, Kami menawarkan JASA TERJEMAH TERTULIS dan JASA TERJEMAH LISAN.
Bahasa Inggris, Jepang, Arab, Mandarin (China), Korea, Jerman, Portugis, Perancis, Turki, Vietnam, Thailand, Kmer, Myanmar, Indonesia
Gratis Konsultasi dengan Penerjemah Langsung, Gratis Sampel, Gratis Revisi, & Garansi uang Kembali 100%
Hotline (24 Hour) : 081359358604 (Simpati) | Whatsapp : Klik Di Sini| Email : brainytranslation@gmail.com