085-755-113-148 brainytranslation@gmail.com

Di dunia di mana bahasa Inggris ada di mana-mana, apakah penerjemahan masih penting? Apakah itu perlu?

Bahasa Inggris adalah bahasa ketiga yang paling banyak digunakan dalam hal penutur asli, yang memiliki setidaknya 330 juta. Tetapi jika Anda menghitung orang yang berbicara sebagai bahasa kedua, itu adalah bahasa paling populer di dunia. Jadi, mengapa terjemahan begitu penting? Berikut adalah 5 alasan mengapa terjemahan itu penting dan akan tetap demikian, meskipun bahasa Inggris semakin meningkat.

Penerjemahan itu Penting Karena Tidak Semua Orang Berbicara Bahasa Inggris

Tentu, bahasa Inggris adalah bahasa yang paling umum digunakan. Tetapi itu tidak berarti Anda dapat mengabaikan semua orang yang tidak berbicara itu! Bahkan Inggris adalah rumah bagi populasi signifikan penutur bahasa asing dan minoritas.

Dan hanya karena seseorang dapat berbicara bahasa Inggris, itu tidak berarti mereka dapat berbicara dengan cukup baik untuk mengatasi semua situasi. Misalnya, survei tahun 2012 dari Komisi Eropa menemukan bahwa hanya seperempat orang Eropa yang dapat memahami bahasa Inggris dengan cukup baik untuk mengikuti siaran berita berbahasa Inggris. Mengadakan percakapan dasar adalah satu hal. Komunikasi yang mudah dan efektif adalah hal lain.

Penerjemahan itu Penting Karena Orang Lebih Memilih Bahasa Asli Mereka

Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan. Namun, itu hanya jika Anda mempertimbangkan penutur bahasa kedua. Dan di situlah letak masalahnya. Hampir tanpa kecuali, orang merespons dengan lebih baik bahasa yang mereka tumbuhkan.

Untuk menjual secara efektif kepada orang-orang, tidak cukup untuk berbicara dalam bahasa yang mereka pahami (terutama jika pemahaman mereka terbatas). Anda harus berbicara kepada mereka dalam bahasa yang diucapkan oleh hati mereka.

Orang dewasa juga menyukainya. Sebuah studi dari Common Sense Advisory menemukan bahwa 75% pelanggan “lebih suka membeli produk dalam bahasa asli mereka.” Dan sebuah penelitian dari perusahaan riset pasar India JuxtConsult menemukan bahwa “hampir tiga perempat [konsumen India] lebih suka dan mencari konten dalam bahasa pertama mereka.”

Terjemahan Menghubungkan Ekonomi Global

Ada alasan permintaan untuk Layanan Jasa Penerjemah Bahasa Inggris meningkat pesat. Sementara bahasa Inggris telah secara berkala dinobatkan sebagai “bahasa bisnis global,” layanan terjemahan dan interpretasi tetap menjadi bagian penting dalam melakukan bisnis di seluruh dunia.

“Pertumbuhan internasional masih menjadi kunci bagi peningkatan pendapatan dan profitabilitas dan perusahaan akan selalu berusaha berdagang dengan pasar luar negeri. Produk yang diluncurkan di luar batas negara masih harus memenuhi standar pengemasan dan pelabelan yang relevan … ” Dan itu berarti mereka masih harus diterjemahkan.

Pasar Berkembang Berarti Bahasa Berkembang

Bahasa Inggris mungkin menjadi yang teratas di dunia sekarang, tetapi itu tidak berarti bahasa Inggris akan tetap seperti itu selamanya. Bahasa-bahasa lain semakin penting karena negara-negara berkembang mengambil tempat mereka dalam ekonomi global dan lebih banyak warganya memperoleh akses Internet. Misalnya, sebagian besar konten web dunia dulunya dalam bahasa Inggris. Tidak lagi demikian. Dan ingat, bahkan orang yang berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa kedua umumnya lebih suka membaca, menonton, dan berbelanja dalam bahasa pertama mereka.

Ingin tahu bahasa mana yang paling penting saat ini? Lihatlah visualisasi kami tentang bahasa yang paling berpengaruh di dunia.

Dan bagaimana dengan masa depan? Periksa daftar bahasa teratas kami untuk belajar. Ini menampilkan bahasa-bahasa Inggris yang kemungkinan besar akan berbagi panggung dalam beberapa tahun mendatang.

Penerjemahan Menyebar Gagasan dan Informasi

Apa alasan nomor satu menerjemahkan begitu penting? Ini memungkinkan ide dan informasi menyebar ke seluruh budaya. Dalam prosesnya, terjemahan mengubah riwayat.

Perlu beberapa contoh? Pertimbangkan yang berikut ini:

  • Penerjemahan membantu tim dan organisasi olahraga mengatasi hambatan bahasa dan melampaui batasan internasional.
  • Proyek OpenTranslation TEDTalks membuat pembicaraan dapat dipahami oleh orang-orang di seluruh dunia.

Tidak dapat disangkal kekuatan bahasa Inggris. Konon, Menara Babel tidak akan turun dalam waktu dekat. Penerjemahan adalah penting dan akan tetap demikian bagi individu dan bisnis di masa mendatang.

Saat menerjemahkan untuk bisnis Anda, penting untuk memperbaikinya pertama kali. Pilih penerjemah manusia yang memenuhi syarat untuk memastikan upaya penjangkauan Anda tidak berakhir dengan kata salad. Layanan terjemahan kami akan membantu Anda berkomunikasi dengan pelanggan Anda dalam bahasa yang mereka pilih untuk digunakan, dan layanan transcreation dan lokalisasi kami akan memastikan pesan Anda tetap relevan dan efektif di seluruh dunia.

WhatsApp chat Order, Hub Kami 085755113148 (24 Hour)